Ahad Morning Riding - Muslim Bikers United Goes to Bandara International Jawa Barat


Ahad Morning Riding - Muslim Bikers United
Goes to Bandara International Jawa Barat
.
Ahad, 28 Oktober 2018, Muslim Bikers United riding ke BIJB, dalam rangka ngangetin motor, tadabur alam, dan bersilaturahim dengan BIJB. Sekitar 20 motor lebih berangkat ke BIJB Kertajati melalui rute: Bandung - Lembang- Subang, BIJB. Lalu pulangnya ke Bandung lewat Sumedang - Cileunyi - Bandung. Mampir sebentar di Masjid Biru, Ciater, ternyata sedang ada kegiatan saudara-saudara kita dari Jemaah Tabligh.
.
Alhamdulillah, di BIJB kami disambut baik, serta diberikan penjelasan, dan kemungkinan bisnis/tenant yang tersedia. Lebih dari itu, oleh Direkturnya, Kang Virda Damas, kami dijamu makan yang luar biasa, ikan bakar, ayam, sop kaki, dll. Mendapat privillage keliling bandara, parkir motor di terminal keberangkatan. Mumpung masih bisa. 😀.
.
Meskipun Kang Virda sendiri tidak jadi ikut riding karena mendadak sakit 😭. Semoga Allah segera beri kesembuhan dan balasan pahala karena sudah menjamu kami.
.
Musim kemarau yang berkepanjangan, membuat jalur Indramayu yang kami lewati terlihat gersang dengan tanah pecah-pecah. Tentu tidak dapat ditanami. Semoga petani-petani diberi kekuatan dalam menghadapi musim kemarau ini.
.
Kali ini, MBU tidak membagikan donasi mushaf Quran, sehubungan sudah kehabisan stock. Semoga ke depan sudah tersedia kembali. Yang berminat sedekah/wakaf silakan hubungi Muslim Bikers United.

Penulis : Kang Eep

Share on Google Plus

About Klanceng WaIbo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar