SEO Expert vs SEO Professional

Ada perbedaan mendasar antara SEO Expert dan SEO Professional. SEO expert adalah seseorang yang memahami bagaimana cara kerja SEO dan mengaplikasikannya untuk meningkatkan ranking sebuah website. SEO professional adalah sebuah profesi yang menerima jasa konsultasi SEO atau memberikan layanan SEO dengan cara menerima proyek.
Mengapa Anda perlu memahami perbedaan dari dua istilah di atas? Karena Anda tidak perlu menjadi keduanya untuk menjadi specialist bidang SEO untuk website Anda sendiri.
Keuntungan menjadi SEO specialist
  • Meningkatkan traffic ke website Anda
Tujuan utama dari SEO adalah meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke website Anda. Semakin banyak pengunjung, itu artinya konten Anda menarik perhatian mereka. Jika Anda memahami teknik-teknik untuk mengoptimasi website, Anda dapat memperoleh penghasilan secara online.
  • Tidak bergantung pada jasa SEO professional
Memiliki keahlian SEO membuat Anda terbebas dari ketergantungan memakai jasa pihak ketiga.
  • Mengurangi budget
Anda juga dapat menghemat budget, terlebih jika Anda adalah seorang blogger yang bekerja sendirian. Anda dapat menggunakan budget tersebut untuk keperluan lain selain menyewa konsultan SEO dari luar.
  • Memahami apa yang website Anda butuhkan
Ketika Anda memahami sedikit tentang SEO, Anda mulai mengerti apa saja yang dibutuhkan oleh website Anda agar teroptimasi dengan baik. Ketika Anda memutuskan untuk menyewa jasa SEO, Anda tahu apa saja yang Anda butuhkan. Ini akan memudahkan Anda untuk membuat keputusan dalam mengambil paket-paket yang ditawarkan oleh penyedia jasa SEO.
  • Menjadi marketing manager yang baik kompeten
SEO merupakan unit kerja departemen pemasaran. Dengan memahami SEO, Anda memiliki portfolio yang lebih bagus dibandingkan dengan manager yang tidak paham soal ini.
  • Menyelamatkan bisnis secara online
SEO tidak lagi menjadi sebuah pilihan, melainkan keharusan. Website yang tidak mementingkan SEO tidak akan bisa berkembang di dunia online, apalagi dengan banyaknya bisnis yang muncul di niche yang sama dengan Anda. kompetisi akan semakin ketat dan aplikasi SEO dapat membantu website Anda dilihat lebih banyak orang.
Share on Google Plus

About Klanceng WaIbo

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar